info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Menyibak manusia Zombie anak Zaman

Advertisement
MARAKYA PEREDARAN NAROBA ZOMBIE "PCC"

narkoba terbaru di berantas BNN


    belakangan ini bayak sekali bererdar narkoba enyerang kaun anak muda bahkan berdar dikalangan anak dibawah umur,tentu sangat menghawtirkan bagi kita para orang tua yang anaknya bisa saja terbawa dengan pergaulan yang salah hingga mengkonsumsi obat terlarang.memang ererdaran narkoba sudah lama menjajah kaum muda baik secara sadar atau tidak disadari,ini tentu sudah menjadi tantangan tersendiri agaimana meminmalisir beredarnya narkoba disekeliling kita.seperti kasus yang terjadi di kendari 63 anak terkena akibat dari narkoba Zombie atau pcc ,ini bukan jenis baru ,tapi campuran obat ilegal yang diedarkan oleh orang yg tidak bertanggung jawab sehingga menyebabkan tewasnya 3 orang dan puluhan lainnya menjadi tidak waras dan harus menjadi pesakitan di rs jiwa.sangat tragis dan pihak BNN dengan segera menangkap 6 orang tersangka.ditemukan bahwa obat pcc ini dibuat di daerah Jakarta.

 Ganja campuran bernama Flakka bikin heboh karena diyakini bisa membuat penggunanya menjadi seperti zombie. Kepala BNN, Budi Waseso menyatakan Flakka memiliki efek yang luar biasa.

"Sedang dalam penelitian lab. Kekuatannya memang luar biasa," ujar pria yang akrab disapa Buwas ini seusai pertemuan di Pusat Diklat BPK, Kalibata, Jaksel, Senin (29/5/2017).

Flakka sedang menjadi bahasan di media sosial. Sejumlah netizen ngeri akan efek yang bisa ditimbulkan Flakka.

Campuran berbentuk kristal putih tersebut diyakini memiliki efek yang dahsyat. Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, tampak beberapa pengguna Flakka bergerak aneh (kepalanya miring, nyaris kayang, dan susah berbicara) setelah mengonsumsi zat tersebut.

Tak hanya itu, ada juga pemakai Flakka yang mendadak berlari kencang dan menabrakkan diri ke mobil. Sejumlah media asing melaporkan gerakan lari kencang itu disebabkan halusinasi hebat yang dialami pemakai Flakka.

Buwas mengatakan BNN dan tim terpadu tengah meneliti Flakka. Buwas menyebut Flakka merupakan ganja campuran jenis baru.

"Itu kan ganja sintetis ya. Terus ada campurannya lagi. Jenis baru, akumulasi dari campuran itulah yang dampaknya seperti itu," ujar Buwas.




Tag : KESEHATAN
0 Komentar untuk "Menyibak manusia Zombie anak Zaman"

terima kasih atas komentarnya gan,di tunggu kunjungan berikutnya.

Back To Top