info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Menyibak manusia Zombie anak Zaman

MARAKYA PEREDARAN N*RKO*A ZOMBIE "P*C"

p*c terbaru di berantas BNN


    belakangan ini bayak sekali bererdar n**k*ba enyerang kaum anak muda bahkan berdar dikalangan anak dibawah umur,tentu sangat menghawtirkan bagi kita para orang tua yang anaknya bisa saja terbawa dengan pergaulan yang salah hingga mengkonsumsi obat terl***ng.memang peredaran n****ba sudah lama menjajah kaum muda baik secara sadar atau tidak disadari,ini tentu sudah menjadi tantangan tersendiri agaimana meminmalisir beredarnya nar**ba disekeliling kita.seperti kasus yang terjadi di kendari 63 anak terkena akibat dari na***ba Zombie atau p*c ,ini bukan jenis baru ,tapi campuran obat ilegal yang diedarkan oleh orang yg tidak bertanggung jawab sehingga menyebabkan tewasnya 3 orang dan puluhan lainnya menjadi tidak waras dan harus menjadi pesakitan di rs jiwa.sangat tragis dan pihak BNN dengan segera menangkap 6 orang tersangka.ditemukan bahwa obat p*c ini dibuat di daerah Jakarta.

 G**ja campuran bernama Fl**ka bikin heboh karena diyakini bisa membuat penggunanya menjadi seperti zombie. Kepala BNN, Budi Waseso menyatakan Fl**ka memiliki efek yang luar biasa.

"Sedang dalam penelitian lab. Kekuatannya memang luar biasa," ujar pria yang akrab disapa Buwas ini seusai pertemuan di Pusat Diklat BPK, Kalibata, Jaksel, Senin (29/5/2017).

Fl**ka sedang menjadi bahasan di media sosial. Sejumlah netizen ngeri akan efek yang bisa ditimbulkan Fl**ka.

Campuran berbentuk kristal putih tersebut diyakini memiliki efek yang dahsyat. Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, tampak beberapa pengguna Fl**ka bergerak aneh (kepalanya miring, nyaris kayang, dan susah berbicara) setelah mengonsumsi zat tersebut.

Tak hanya itu, ada juga pemakai Fl**ka yang mendadak berlari kencang dan menabrakkan diri ke mobil. Sejumlah media asing melaporkan gerakan lari kencang itu disebabkan halusinasi hebat yang dialami pemakai Fl**ka.

Buwas mengatakan BNN dan tim terpadu tengah meneliti F***ka. Buwas menyebut Fl**ka merupakan G**ja campuran jenis baru.

"Itu kan g**j* sintetis ya. Terus ada campurannya lagi. Jenis baru, akumulasi dari campuran itulah yang dampaknya seperti itu," ujar Buwas.




Tag : KESEHATAN
Back To Top