info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Terbongkar,Serangan fajar Pilkada DKI kian panas

Kumpulan fakta aktual,Jakarta kian panas persaingan pilkada yang akan dilaksanakan besok akan sangat menentukan masa depan jakarta sebagai kota metropolitan negara berkembang menuju sebagai kota maju seiring penuntasan kemiskinan,banjir,infrastruktur dengan issu penggusuran tentu menjadi faktor utama siapa pemimpin jakarta yang akan datang.
Hari ini hari masa tenang dimana jakarta terkonsentrasi untuk pemilihan besok 19 April 2017 pilkada Dki,final akan dilaksanakan.

Akan tetapi sangat disayangkan tim sukses salah satu cagub telah secara terang-terangan mengedarkan sembako dengan tujuan politis.diedarkan pembagian sembako secara merata di berbagai penjuru jakarta.
Dan Bawaslu sendiri telah menemukan bukti-bukti keterlibatan salah satu anggota DPR dengan segudang beras dan lainnya yang siap edar dari partai PDI demi pemenangan Ahok Djarot.
Di tempat terpisah tepatnya di Kpk dengan juru bicaranya mengatakan bahwa pembagian sembako disaat menuju pilkada adalah korupsi dan akan terkena sangsi undang-undang.

Sangat ironis disaat rakyat membutuhkan pemimpin yang berlegimitasi yang mampu menjawab masa depan Jakarta ,memberantas korupsi,kolusi dan nepotisme,justru rakyat dijejali dengan sekantong kresek sembako,sangat menjijikan gaya orde baru yang seharusnya tidak lagi dipakai dan harus dibuang jauh justru masih saja dilakukan oleh anggota DPR,lalu kapan lagi kita akan terbebas dari korupsi dan pembodohan kepada rakyat?
Tag : BERITA
Back To Top