info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Kemenangan Anies Sandi menuju Jakarta lebih baik

kemenangan anies sandi

Pilkada Dki telah selesai,dan pasangan no 3 Anies Sandi mendapatkan suara terbanyak 58% Ahok Djarot 42% versi quick qount,meskipun jakarta penuh ketegangan dengan berbagai isu pada saat pencoblosan.
Kapolri selaku penegak hukum dan keamanan menyatakan Pilkada berjalan aman,dan kondusif dan tidak ada pengerahan masa dari jawa dan sumatera ,semua berjalan baik dan aman.
Dan di pos pemenangan Ahok Djarot pada saat selesainya pilkada sore ini wagub pak Djarot mengucapkan selamat kepada Gubernur yang baru.
Tentunya warga Jakarta berharap Gubernur yang baru,bisa berdiri dan membangun Jakarta lebih baik lagi bersama membangun di atas semua golongan,tanpa pandang bulu menuju keadilan Sosial dan meningkat kesejahtraan rakyat Jakarta pada khususnya.Slamat berjuang Pak Gubernur.

Warga  kp.Aquarium sebagai pendukung Anies Sandi sangat berharap bahwa tempat mereka tidak digusur dengan kemenangan Anies Sandi,setelah sebelumnya sempat panas ketika Ahok berencana untuk meluluh lantakan tanah di kampung Aquarium.
Tag : BERITA
Back To Top