info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Gebrakan Pertama Persib Bandung Vs Arema Malang liga 1 Indonesia

Sepakbola Indonesia semakin bergairah setelah Tim sepakbola kebanggaan Bandung,Persib Bandung menjadi tim asia tenggara yang pertama mendatangkan pemain asing kelas dunia.Persib Bandung resmi mengkontrak michael Essien pemain asal Ghana yang sempat memperkuat Chelsea dan tim besar lainnya.
Tidak hanya Essien,dua pemain asing lainnya pun sudah ikut bergabung dengan skuat Persib Lainnya,yaitu cole dan Rafael maitimo pemain yang di buru dari Ayax Belanda.menjadi lengkap Persib sebagai kesebelasan yang disegani dengan diisi pemain-pemain bintang.

Sebagaimana dikatakan media Malaysia bahwa Persib sebagai Galacticosnya Indonesia,Bahkan klub besar Spanyol Barcelona,mendukung gabungnya Essien bersama Persib Bandung.
Beberapa waktu lalu Bos dari Valencia sempat datang ke jakarta,dan dia begitu antusias terhadap Industri Persepakbolaan tanah air.Dan 12 april mendatang persib akan berhadapan dengan Arema yang sudah matang dengan pemain asing yang tidak kalah hebatnya akan menjadi pembuka liga 1 Indonesia,dan akan menjadi Partai yang Prestisius untuk Indonesia.

Tag : Sports
Back To Top