info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Mitos Sundel Bolong yang melegenda

Mitos benar atau tidaknya hantu Sundel Bolong selalu menjadi pembicaraan hangat di sekeliling kita.
ya kalau kita ingat ditahun 80 an Sundel Bolong pernah diangkat ke layar lebar lewat peran yang cukup memikat dan suerem oleh aktris legedaris Suzana.

Sundel Bolong adalah Arwah yang hidup gentangan mati penasaran. karena kematiannya secara tidak wajar ketika ia melahirkan tewas dan menyimpan dendam kepada orang yang pernah memperkosanya.Konon Sundel bolong berwujud seorang wanita berambut panjang terurai dengan punggung yang nampak bolong dan penuh belatung yang menjijikan.
image : Hantu-binal.blogspot.com

Sundel Bolong dikenal juga dengan pekikan tertawa kerasnya yang melengking yang membuat bulu kuduk merinding ketika ia behasil menggoda jahil orang orang disekelilingnya.dan setelah itu ia terbang menghilang mencari lagi orang yang dicarinya.

Dan hingga saat ini,Orang masih selalu teringat sosok Hantu yang menyeramkan ini,dan membuat orang -orang tidak berani melawati kuburan pada malam hari apalagi malam jumat kliwon,Sundel Bolong akan menampakan wujudnya untuk membalas dendam kepada orang-yang membuat ia mati penasaran.

jangan leawatkan,cara gampang  melihat hantu,bisa gak?
Tag : unik
Back To Top