info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

selly buronan cantik.ditangkap di Bali

siapa sangka dengan paras cantiknya ,dia s*x*.malah jadi target dpo kepolisian bogor.
dia sudah top di facebook.keberadaanya di bali ternyata jadi liburan yang tidak menyenangkan.
kenapa? karena disitulah dia digelandang ke kantor polisi,malang benar nasib Selly.





Selly Diterbangkan dengan Citilink Garuda
Ada dua petugas dari Polres Bogor yang menjemput Selly dari Bali.
Senin, 28 Maret 2011, 15:53 WIB
Eko Priliawito

Selly Yustiawati (Facebook)
VIVAnews - Buronan polisi dalam kasus penipuan melalui jejaring sosial Facebook, Rasellya Rahman Taher alias Selly Yustiawati, masih dalam perjalanan dari Bali menuju Jakarta. Selly diterbangkan dari Bali menggunakan Citilink Garuda.
Setelah tiba di Jakarta, penipu seksi itu akan langsung dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa. "Sudah berangkat dari Bali menuju Polres Kota Bogor menggunakan Citilink Garuda pukul 14.55 WIB," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Indra Gunawan, Senin, 28 Maret 2011.

Ada dua petugas dari Polres Bogor yang menjemput Selly dari Bali.  Polres Bogor akan memberikan keterangan pers mengenai sepak terjang Selly, setelah pelaku tiba di Bogor.  

Sebelum penangkapan dilakukan, polisi telah menyebar foto–foto Selly di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat, sejak Maret  2010 lalu. Karena aksi Selly, tidak sedikit warga Bogor yang menjadi korban. Tapi hanya satu korban yang melaporkan kejadian itu.

Korban berinisial VPI, melapor pada 30 Januari 2010 lalu, sesuai dengan nomor LP/130/11/2010/JBR/WIL BGR/RESTA BGR. Dia mengaku mengenal Selly dari temannya yang bernama Nia dan Raditya, di Kafe Kita-Kita di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.
Dalam perkenalan itu, VPI ditawai konsep bisnis handphone dan voucher murah. Tidak butuh waktu lama, VPI percaya saja dan langsung mengirim uang Rp5 juta hingga dua kali sebagai modal kerjasama. Tapi setelah menerima uang, Selly langsung menghilang, dan tidak diketahui keberadaannya. Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor (adi)
• VIVAnews
Tag : BERITA
Back To Top